Laman

Senin, 02 April 2012

Tips mengadakan Trip Memancing

Mengadakan trip mancing perlu persiapan matang dalam memfasilitasi para peserta yang akan mengikuti trip. Tanpa adanya koordinasi akan membuat perjalanan trip menjadi berantakan. Hal ini perlu dicermati karena jika sudah terjadi masalah dalam melaksanakan trip maka trip mancing akan berjalan tidak menyenangkan.

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah mengenai persiapan dari peserta trip. Sebaiknya bagi anda yang menjadi peserta persiapkan piranti mancing satu hari sebelum hari-H, ini dimaksudkan agar tidak ada piranti yang terlupakan. Selain itu, ada baiknya untuk mempersiapkan rangkaian yang akan anda pergunakan ini demi efisiensi waktu pada saat di kapal dan hanya tinggal memancing saja.

Untuk pengadaan logistik dan penggunaan kapal juga harus dipersiapkan, bersikaplah adil agar tidak berpihak pada tim tertentu. Pembagian kapal dan logistik harus adil agar para peserta tidak cemburu atau iri dengan peserta lainnya. Selain itu tegaslah pada pembagian kapal agar tidak ada peserta yang berpindah-pindah kapal. Selain permasalahan di atas terdapat lagi tips untuk memilih kapal yang akan anda gunakan untuk mengadakan trip. Misalnya kapal yang memang sudah memiliki reputasi bagus di mata para pemancing, dan kalau bisa masing-masing kapal yang akan digunakan dilengkapi dengan Fish finder dan Global Positioning System (GPS). Selamat berburu dan SALAM STRIKE !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar